24 June 2007

Boring Sunday...

hari ini, gw bangun sekitar jam 10-an... termenung bentar, trus mikir2, ada rencana ato gak...

turns out I had no plan for today, so... gw ambil DVD Heroes, disc 1E... nonton bentar sampe abis... well, gak usah diceritain kali yah. pokoknya seru... jadi gak sabar pengen liat season 2-nya...

sekitar jam 14.00, gw mulai bosan di rumah... gw mandi, berpakaian, pake jaket + sarung tangan + helm, panasin motor, dan... meluncur keluar tanpa tujuan...

di jalan, gw kepikiran pengen baca-baca buku... langsung meluncur ke Plaza Senayan... sampe sana, niatnya mo parkir di Coffee Bean... eh ternyata parkirannya penuh... dan gw pindah ke Senayan City. di situ, gw parkir di parkiran moge... yay! pas dateng, gw parkir barengan ama 2 Ninja-RR, 1 CBR250, ama 1 Harley-Davidson Police...

masuk Senayan City, njrit rame banget... gw sempet keliling2 dari lantai ke lantai... sempet juga liat2 handycam di Best Denki... mahal2... T_T

abis liat2, niat awalnya pengen duduk-duduk, sekalian makan ato sekedar minum... eh ternyata Starbucks, Coffee Bean, berikut resto dan cafe2 lain ternyata penuh semua... --" akhirnya iseng mampir di TGA Bookstore... baca2 buku design grafis ama arsitektur... sekalian cari2 ide... hehehe...

jam 16.40 gw cabut dari Senayan City... pas gw mau kluarin motor, di sebelah gw yg parkir berubah jadi 3 Ducati, 1 CBR600, dan 2 Goldwing... anjrit... --"

gw meluncur ke bengkel di Tomang... ketemu Dika #108 ama Handoko #89... ngobrol2 bentar di situ, sekalian makan sate kambing + nasi... trus naik ke atas, nonton MotoGP... MotoGP-nya kurang seru, IMHO... apa karena gw gak mood aja kli yah... tp gw *agak* seneng, soalnya Stoner juara 1... he he he...

selesai nonton MotoGP, gw cabut dari bengkel... ngider2 bentar, trus beli pulsa esia di Circle K Radio Dalem... abis itu... pulang, mandi, makan, YMan, dan... tidur2an..

besok ngapain yah...

[Minggu, 24 Juni 2007, 09:54 PM]

2 comments:

Aditya Irfansyah said...

What the ?? Gw jam 12 nyampe di PS, jam 1 jalan ke SC, ketemu temen2, terus ampe jam 4 an, keluar SC balik ke PS... selalu ngelitain moge2 yg parkir.... ga liat ada 6999 tuh... sayang....

Tapi gw liat Ducati beberapa tuh, yg parkirnya di bagian kanan (deket jalan) bukan ??

dhaninugraha said...

yup, yg deket jalanan itu jejeran Ducati, yg warna merah ama kuning... ama CBR600-nya yg warna item, digrafis angka "46"-nya Valentino Rossi...

motor gw parkirnya sebaris ama mereka, tp rada jauhan dikit... posisi parkir gw lebih ke kanan... jadi ada gap gede antara barisan Ducati dan motor gw..