27 June 2007

Nodong Bokap Buat Beli CDI...!! *gyahahaha*

well, setelah segala-kepanikan-tentang-ijazah usai, gw keluar dari kamar... ada adek gw main Burnout: Revenge... gw ambil alih PS2-nya (gyahahaha), trus gw mainin tuh game... puas main, gw mandi, trus siap-siap mo pergi... gw pake softball jersey warna kuning, jeans biru muda, sepatu Geox warna orange, sarung tangan, helm, tas ransel Samsonite item, dan... gak pake jaket.

sambil panasin motor di garasi, gw buka dompet... yang kosong melompong. untung malemnya udh sempet pinjem ATM BCA punya nyokap... hopefully ada isinya... *seandainya ATM Mandiri gw masih ada, pasti bisa minta transfer...*

begitu motor panas, gw langsung lompat ke atas motor, kluarin dari garasi... sejenak gw melongok ke indikator bensin... yang udah pas di garis merah alias EMPTY...

tanpa rasa-takut-akan-mogok-karena-kehabisan-bensin, gw ngebut keluar kompleks, meluncur ke sekolah... di tengah jalan, gw mampir bentar di BCA Pondok Indah... pas ngecek ATM, ternyata cuma ada... 30 ribu sekian!! ARRGGGHHH!! dengan rasa sedikit kesal sekaligus kecewa, gw melanjutkan perjalanan ke sekolah...

sampe sekolah, masuk gerbang, pas banget ketemu ama petugas TU yg namanya Mas Agus... gw parkirin motor, trus ngasih fotokopi akte kelahiran... gw bilangin ke dia, fotokopi ijazah SMP menyusul...

abis dari sekolah, gw ngebut lagi ke bengkel di Tomang... ketemu Ao #115 yg tadi bawa cewe'nya... dia lagi nyervis Jupiter-Z, dan CBR birunya ditinggal di rumah... trus ada Reymond #146... ngobrol2 bentar ama Ao & Reymond, trus iseng onlen YM dari HP... sempet chatting ama Abhe & Iqra...

abis chatting, gw iseng2 liat etalase di bengkel... di situ gw ngeliat CDI Shindengen buat CBR, Satria F150, ama Jupiter MX... langsung timbul niat iseng buat minta beliin CDI ke bokap... asli, ini sebenernya gw ga ngarep. dibeliin syukur, enggak ya udah. seketika, gw keluarin henpon dari kantong, dan gw dial 0818669 sekian sekian sekian...
"pa, beliin aku CDI dong."
"CDI? berapa?"
seinget gw, harganya 775 ribu di bengkel ini. tp mark-up dikit boleh dong...
"800 ribu."
"OK, bentar lagi ditransferin ya."

YEEEEEHAAAAAAAAAAWW!!

gw langsung tanya ke Mas Leo (si empunya bengkel)...
"mas, Shindengen Step 1 buat CBR ada ga?"
"yah, lagi abis Dhan, adanya Shindengen E7..."

njrit! gak sanggup gw beli E7, secara harganya 1,7 juta... jauh banget ama Step 1 yang 700 ribuan... lagian jg gw gak butuh E7, toh motor gw bukan buat balapan ini... buat harian, Step 1 aja udh cukup...

gw langsung puter otak, dimana bisa cari Shindengen Step 1. tiba-tiba, gw teringat, Yogi #8 jual Shindengen Step 1 dengan harga lebih murah. langsung gw telpon dia... tapi semua nomernya ga bisa ditelpon. saat itu juga, gw inget kalo dia lagi di WMC Racing (di daerah Gandaria), lagi pasang gas spontan ama ganti gir depan... dan jadilah gw meluncur ke WMC.

sampe WMC, ketemu Yogi #8 (yang ternyata ama cewe'nya) & Romi TW #54... ngobrol2 lumayan lama ama cewenya Yogi... trus gw samperin Yogi, gw tanyain perihal CDI... ternyata bener, dia jual Shindengen Step 1 dengan harga 500rb... tp sialnya, barangnya lagi ga ada hari ini, adanya besok, dan yg megang barangnya itu temennya, di bengkel Loaxan, Ciledug. --" harh, gpp lah, yg penting besok ganti CDI... ihihihihi ^^

sambil nungguin motor Yogi slesai, kita makan nasi rawon di seberang WMC... ngobrol2 bentar di situ, trus balik ke WMC lagi... trus gw iseng foto2:

motornya Yogi... kenceng loooh... ;)


motor gw... pelan banget!! =p


dari WMC, gw meluncur ke daerah Melawai... mampir bentar di BCA, cek saldo... ternyata udah ditransfer! gyahahaha x) ambil duit seperlunya, trus mampir ke Rapico... minta cetakin pas foto 4x6... dari situ, gw meluncur ke pom bensin di belakang SMA PSKD...

di Panglima Polim, persis depan gw, ada bajaj dengan tulisan yang menurut gw rada menggelitik... it says like this:

buat yang gak ngerti bahasa Jawa, arti dari tulisan itu adalah: "BESI TUA, HATI-HATI"
hehehehe... =D

sampe pom bensin, ngisi 40 ribu... trus meluncur ke arah pulang... untung jalanan gak macet amat...

masuk ke dalem kompleks, beli pulsa esia bentar... trus pulang ke rumah... mandi, ganti baju, masuk kamar, buka Photoshop... iseng2 bikin avatar baru buat di forum CBR Club... dan mencoba onlen berkali-kali, walopun gagal... sampe akhirnya sekarang bisa onlen, thanks to dial-up...

*skrg laper nih. pengen makan apa ya? males kluar cari makan, lagi ujan deres soalnya... --"

[Rabu, 27 Juni 2007, 09:55 PM]

1 comment: