29 June 2007

Balada Formulir SPMB & Motor Jatoh (Lagi)... T_T

tadi pagi, bangun sekitar jam 8an... tp abis itu tidur lagi sampe jam 9... =p

begitu bener2 melek, langsung mandi... selesai mandi, pake baju, niatnya mo langsung brangkat beli formulir SPMB... eh ternyata nyokap mo ikut jg, yawda, nungguin nyokap dlu...

nyokap slesai, langsung kita brangkat... sempet macet di Tanah Kusir, tepatnya yg arah menjelang masuk tol... entah macet knapa... --" abis itu masuk tol, trus jemput temennya nyokap di TB. Simatupang...

dari situ, kita meluncur ke Rumah Sakit MMC, krn nyokap mo nengokin sodara gw... lewat Kuningan, muacet parah lagi... --" sampe MMC, ngedrop nyokap + tmennya, trus gw berdua ama supir, cabut ke UI...

sampe UI, gw ama supir cuma puter2 doang di dalem... gw mo turun dan beli form SPMB, tp gatau tempatnya di mana... dan entah knapa, gw jiper bgt pas ngliat bnyk orang... mulai deh kumat phobia-lingkungan-baru gw... --"

daripada pusing, gw kluar dari UI... cabut ke arah Rawamangun... pas lewat Pramuka, brenti bntr buat soljum... trus melesat *halah* ke UNJ...

sampe UNJ, plingak-plinguk cari loket SPMB IPA... eh ternyata kudu bayar dlu di BNI, bru bisa ambil formulir... *ya iyalah, begok deh gw* gw telp Abhe, katanya BNI adanya di Pemuda, dkt Layur... langsunglah gw ama supir cabut kluar... eh trnyt di Daksinapati ada BNI jg --" mampir ke situ, ngantri sekitar 30-40 menit... sempet deg2an pas ngantri, gara2 dibilangin klo formulir IPA jumlahnya dah dikit, dan formulir IPC dah abis... fiuh, thx God gw masih kedapetan formulir IPA.

abis bayar, balik lagi ke UNJ, ngambil formulir, trus pulang... dan gw tidur di mobil selama perjalanan.

sampe rmh, gw kluarin motor, bawa tas isi laptop + kamera, trus meluncur ke bengkel...

sampe bengkel di Tomang, servis + ganti oli... ketemu Dika #108 ama Boy #99... ngobrol2 bentar, trus gw ama Boy main komputer di situ... sambil nungguin motor gw ama Boy slesai servis...

sore2 dikit, dateng lah Charlie #80... gw masih main komputer ama Boy... niatnya mo ke Festival Jajanan Bango, tp malah males... =p

sekitar jam 19.00, Boy cabut, dan gw cabut jg... kita macet2an berdua sepanjang jalan, dari Tomang sampe Kuningan... gw belok ke Kuningan, ke Mega Kuningan Timur... ketemuan ama nak2 FR2 Kaskus...

sekitar jam 21.00, gw cabut, niatnya mo nyusulin nak2 CBR yg lagi pada nongkrong di pombensin Elnusa yg dkt Citos... dasar sial, di deket Warung Buncit pake ngehajar jalan rusak... jadilah gw jatoh... T_T setang bengkok... --" untung laptop ama kamera di tas, gpp semua... fiuh.

gw mampir bentar di Shell Warung Buncit... ngisi 40 ribu, trus ngecek footstep kanan... yg ternyata bengkok dikit. gw tarik dikit, and problem solved. lanjut ngebut ke Elnusa... dan sampe di sana, anak2 dah pada kosong... --"

akhirnya, gw memutuskan pulang...

sampe rumah, mandi, onlen YM... chatting ama Abhe & Erry...

dan tau2 Yogi (CBR Club #8) ngebuzz gw, katanya dia lagi di Comic Cafe, Tebet...
reseeeeeeeee!! pantesan pada gada di Elnusa.... --"

No comments: