01 July 2007

Daftar Ulang SPMB...

tadi pagi, gw dibangunin jam 8.15... susah payah melek, secara bru tidur jam 3 pagi... tp mau gak mau harus bangun, otherwise telat balikin formulir...

langsung mandi, ganti baju, trus nyeruput Energen yg disiapin di meja bawah...

abis itu, panasin motor, sambil liat jam... 8.55... sh*t...

gw langsung ngebut ke Rawamangun... enaknya jalanan kosong... bisa ngebut di Pramuka...

dari Pramuka, betot gas terus sampe Pemuda, trus gw puter balik ke UNJ... ternyata gerbangnya tutup, jd gw harus lewat Daksinapati...

masuk dari Daksinapati, sambil liat sekeliling... UNJ sepi bgt... dan gw lanjut ke gedung tempat dimana seharusnya gw daftar...

sampe di gedung pendaftaran IPA, gw parkir... banyak orang noleh... mungkin karena knalpot gw yg super duper berisik kek kaleng rombeng... =p

gw duduk2 di atas motor, liat jam di henpon, udh jam 9.40... sambil ngecek kelengkapan pendaftaran, & sesekali SMSan...

sekian lama nunggu, kok keknya gedung gak dibuka jg... udh jam 10 lewat...
sampe akhirnya disuruh pindah gedung...

jalan ke gedung lain, trus duduk di antrian meja no. 5... gak lama, giliran gw...
langsung serahin berkas2, tanda tangan ama cap jari, trus liat lokasi ujian...
gw dapet tempat ujian di Fakultas Teknik UI...

dari UNJ, cabut jam 10.30... keluar dari Daksinapati, trus keknya gw salah ambil jalan... niatnya mo nembus ke Pramuka, malah lewat jalan bawah flyover, yg ke arah Cempaka Putih... yowes, kepalang tanggung, sekalian aja ngetest motor di situ... tembus 140km/jam... xixixi...

puas ngebut, di perempatan Cempaka Putih, gw belok kanan ke arah Pulogadung, trus belok lagi ke Kayu Putih, nembus2 di Arion... dari situ, gas pol ke bengkel di Tomang...

sampe bengkel, ketemu Nosyar #116... ngobrol2 bentar, trus dateng Mas Budi #64 ama Kamal #107... ngobrol2 lagi, sambil denger MP3 di komputer bengkel... akhirnya jam 13.45 gw pulang...

sampe rumah, gw onlen bentar, nonton DVD di laptop, trus niatnya jam 16.00an pengen jalan2 keliling Bintaro... eh tau2 gw ketiduran... melek2 udh jam 20.15... T_T

keluar kamar, udh ada nyokap... dia bawa Bakmi GM... yeehaw! ^^
ambil jatah gw, makan di kamar, sambil nonton Resident Evil: Apocalypse (asli gada film lagi...), trus onlen... sampe skrg...

[Minggu, 1 Juli 2007, 10:41 PM]

No comments: