26 July 2007

The Long Road To Bandung - Part Two

huahhh... males update... tp kudu update... =p

anyways. abis main billiard di Barcode, kita jalan2 ke The Valley. liat2 pemandangan sambil ngobrol2. di The Valley banyak anak2 SMA lagi nongkrong gitu. kita terus ngobrol, sampe matahari tenggelam, dan langit mulai gelap... dan kita memutuskan untuk balik ke Puri Tomat.

sampe Puri Tomat, kita nungguin Iman mandi bentar. sementara gw ganti baju, & nak2 yg lain sholat di musholla. begitu semua selesai, kita cabut ke Sierra, nganterin Iman kondangan. sampe di Sierra, Iman turun ke kondangan, sementara gw ama yg lain nunggu di mobilnya Ricky, sambil becanda2. abis itu, begitu Iman selesai, kita meluncur ke kostan Ricky.

sampe kostan Ricky, kita ngambil motor, dan meluncur ke GP Motor. sampe sana, kenalan ama nak2 CBR Club & FXR Club Bandung, trus kita makan bentar di warung sebelah GP Motor. wuih, ayam gorengnya maknyuss banget. abis makan, langsunglah semuanya naik ke motor masing2, dan bersiap mo rolling thunder.

rolling thunder dimulai... serentet CBR & FXR ngiterin jalanan Bandung, konvoi dipimpin Bayu yg naik Thunder 250... seru juga... segitu banyak motor nerobos kemacetan kota Bandung di malam Minggu... dan yang kocak itu, pas ngliatin anak2 Jakarta yg lain, yg pada kelimpungan ngikutin gaya riding anak2 Bandung... gw sendiri, karena dulu dah pernah riding bareng ama nak2 Bandung, jd dah terbiasa... hehehe...

setelah beberapa lama mengaspal, kita berhenti sejenak di The Valley (oh... not again...). ngobrol2 bentar, trus kita meluncur ke jalan lagi... konvoi lagi, dan di tengah jalan, tepatnya di Dago, Iman, Nosyar, ama Ucho menghilang... ternyata mereka langsung cabut ke Puri Tomat, karena Iman kebelet boker... tp mereka cabut tanpa ngomong2, dan itu bikin Ricky sewot... anyway, dari situ, kita langsung meluncu lagi, dan mendarat di Celebrate...

sampe di Celebrate, gw ngobrol2 ama beberapa orang, trus gak lama, Yoga dateng... gw samperin Yoga, ngobrol bentar, trus kita cabut ke Parijs Van Java...

sampe PVJ, kita parkir sebelah2in di parkiran bawah, trus masuk ke PVJ... kita ke bioskop, beli tiket Shooter yg jam 1 pagi... trus kita makan dulu di Red Tomato, sambil ngobrol2...

abis makan, balik lagi ke Blitz Megaplex... nunggu jam 1 lama abis... heuuuh... tp akhirnya masuk juga ke bioskop...

filmnya seru... wajib tonton tuhh... gw males ceritain yak... =p

abis nonton, kita balik ke hotel... Yoga mo ikutan, soalnya dia mo ngambil titipan dari Mas Agus, yg gw bawain...

sampe hotel, dah sekitar jam 3.30an... gw ambilin titipannya, gw kasih ke Yoga, trus ngobrol2... di tengah2 ngobrol, Ucho dateng, dia ternyata dari warung di luar, ktnya ga bisa tidur... dasar anak aneh... --" ngobrol2 lagi bertiga, dan Yogi juga ikutan bangun, katanya ga bisa tidur jg... lanjut ngobrol lagi... dan akhirnya, di ujung obrolan, Yogi & Ucho memutuskan utk pulang pagi itu juga... gilek...

akhirnya, Ucho & Yogi brangkat pulang jam 5 pagi... Yoga juga balik ke rumahnya di Cimahi... dan gw pun masuk kamar, membaringkan diri di atas kasur, dan menutup mata...

gw kebangun sekitar jam 11... ternyata dah ada Ricky... ngobrol bentar, abis itu gw ganti baju (tanpa mandi), trus beres2 barang... abis itu kita check-out, dan ke kostan Ricky lagi...

sampe kostan Riky, taro motor, dan jalan2 ke distro... Nosyar yg sibuk cari barang, dan ga nemu yg dicari2, eh malah gw yg beli jaket di Evolute... hihihi...

abis itu, balik ke kostan Ricky lagi, dan kita pamitan ama Ricky... trus langsung gw, Iman, & Nosyar meluncur ke GP Motor, karena kita ditungguin Gehu, Hadi, & Yoga...

sampe di GP Motor, berhaha-hihi bentar, trus gw liat2 helm di etalase-nya GP... gw naksir Airoh TR1 yg item doff, Shoei yg item-ijo, ama Nolan N62 Classic yg item glossy... gw nyobain Airoh-nya, tp terlalu ngepas & gw ga bisa pake kacamata... mo nyobain Shoei, tp dah jiper dluan ama harganya... dan akhirnya gw cobain Nolannya... PAS BANGET!

jadilah gw telpon ke Jakarta, nego2 dikit ama bokap... dan langsung sejumlah dana ditransfer ke Mas Hendro (GP Motor), dan itu Nolan gw bungkus bawa pulang.... xixixi...

akhirnya kita cabut dari GP Motor jam 15.30an... meluncur di jalan, dan di lampu merah Heritage, Iman kepleset gara2 ngebejek rem blakang... --" akhirnya motor dipinggirin, Yoga balik ke GP Motor buat beliin footstepnya Iman... begitu footstep dateng, gw bongkar motor Iman, gw pasang footstep... setel sana-sini, jam 17.30 kelar, dan kita cabut ke Jakarta...

perjalanan malem ternyata seru sekaligus menantang, secara kita ngelewatin banyak kendaraan-kendaraan gede... apalagi pas turun Puncak... gw dengan nekatnya nikung ngebut sambil miring2, sementara Nosyar & Iman ketinggalan di belakang... maap yah guys... xixixi...

berhenti bentar di KFC Puncak, trus jam 20.30 cabut lagi... setelah sempet pelan2 di Parung, karena banyak jablay dan ada layar tancep, kita terus lagi... dan alhamdulillah sampe juga di Jakarta... kita pisah di Lebak Bulus... Iman & Nosyar puter balik ke arah Antasari, sementara gw terus ke arah Bintaro... dan gw sampe di rmh jam 22.30an...

*jgn ditiru yak... perjalanan tanggal 21-22, bru update tgl 26... dasar gw blogger dudul... =p

No comments: