18 July 2007

AFC 2007, Indo vs Korsel: The REAL Alay Experience - Part One

Part One: In Search of Ticket(s)...

Selasa (17/7), gw janjian ama Onta, ketemuan di Senayan... siang2, abis ketemu bokap, minta duit, gw meluncur ke Senayan... masuk ke parkiran Masjid Al-Bina, langsung disamperin Onta... gw parkir, trus mulai jalan2 ama Onta...

siang2, panas2, kita muterin stadion... jalan2 sambil ngobrol, sambil merhatiin crowd di beberapa sisi... lantas kita belok ke satu gate, yg ada ticket box (seinget gw itu ticket box yg deket pintu bola pasir), rame bgt di situ, krn ada antrian kategori 1 &2 ama kategori 3&4 (beda loket)... gak berapa lama kita liat2, mendadak crowd bubar... orang2 pada jalan masuk, motor2 juga masuk ke dalem... sambil liat2, kita denger kata2 "gebukin aja calonya!"... nah lho... langsunglah gw ama Onta balik ke dalem stadion lagi...

abis itu kita jalan2 lagi, ketemu pohon, trus ngadem bentar... sambil telpon2... mencoba mencari tiket lewat bantuan belakang... hehehe... abis nelpon, di deket kita ada rusuh... kita liat2 bentar... tunggu sampe sepi... trus kita lewatin rusuhnya...

abis itu kita berhenti di pintu VIP... coba nelpon lagi... tanpa hasil... dan akhirnya kita keluar dari area stadion... sempet putus asa... trus kita ngelewatin ticket box luar (yg dpn Century)... gw ketemu 2 anak Trupala, Ekky & Adit BP... trus gw ama Onta masuk ke pintu yg sebelah ticket box luar... niatnya beli minum, eh tukang minuman berlalu... untung di depan ada lagi... beli minum... trus henpon si Onta berdering... katanya... kita dapet tiket... tp cuma bisa dapet 4... gakpapalah... Alhamdulillah...

abis itu, gw ama Onta memutuskan untuk ngadem di PS... jalan ke PS, trus naik ke foodcourt... gw beli minuman di Yogen Fruz, sementara Onta beli minum entah di mana... abis itu kita duduk2 di dpn Pepper Lunch, sambil ngobrol2... trus kita kluar dari PS dan balik ke parkiran mesjid lagi...

sampe parkiran mesjid, kita makan nasi + ayam goreng... mayan, murah meriah... daripada gak makan... hehehe... ngobrol2 lagi, dan sekitar jam 16.50, gw cabut dari Masjid Al Bina, menuju Performa Moto Shop...

sampe Performa, ketemu David, Leonard, Mosat #139, Raymond #146, ama Jesse #22... ngobrol2 bentar... trus David & Leonard balik... abis itu gw makan sate kambing + nasi, bareng ama Jesse & Mosat... udhnya gw ngobrol2 bedua ama Mosat, ngomongin soal ADSL di Indonesia, yg makin ga beres...

ga kerasa, dah hampir jam 20.00... Mas Leo, istrinya, & Jesse pergi makan... gw dan Mosat pun akhirnya cabut ke rumah masing-masing...

sampe kompleks, gw ktmu tukang nagor langganan... lansung pesen... trus bawa pulang... sampe rumah makan sambil OL ama Argo & Onta... udhnya mereka off... sekitar tengah malem, gw OL ama Fachry... trus tidor dah... capek... -_-

continued to Part Two

1 comment:

Anonymous said...

Hola desde españa, no se si entenderás mi idioma, pero me gustaría saber como quedó el partido.