10 July 2007

One Sh*tty Day...

hari ini satu hari yang bener2 sh*tty buat gw...

dimulai dari tadi siang... pas kluar rumah, gw sebenernya gada tujuan buat ke skul... tp gw iseng aja mampir... pas sampe skul... gw ngliat kok ada nak2 angkatan gw rame bgt... udhnya gw iseng tanya2 ama tmen gw...
"ada apaan seh? kok rame?"
"kok lu baru dateng skrg? emang lu gatau?"
"hah? ada paan?"
"hari ini kan cap 3 jari!"
waaaaaaaaaa... kampr********t... gw langsung parkirin motor di skul, dan berlari-lari *lebay* ke wali kelas gw... abis cap 3 jari, ketemu ama seorang sahabat gw yg cewe... ngobrol2 bentar, trus gw cabut ke performa...

di performa, ngobrol2 bentar, trus ke Binus... sampe Binus, mayan sepi di sana... beli formulir, trus cabut ke Ratu Plaza...

pas mo belok ke parkiran motor ratu plaza, tiba-tiba, ada mobil keluar, dan NABRAK MOTOR gw! nabraknya sih pelan, tp posisi gw pas lagi belok, dan spontan gw langsung jatoh... abis itu, gw langsung bangun, dan gw masih diemin motor gw... gw ngliatin tuh orang yg nyetir mobil (Kijang Super), mas2 gitu, dia masih diem aja... gw liatin terus, akhirnya dia kluar mobil... dia dengan gobloknya ngomong "saya nggak liat" dan "kan gak boleh masuk dari sini mas"... MATAMU!! jelas2 gw belok ke arah MASUK PARKIRAN MOTOR! tambah bikin kesel, dia gak mau ngakuin kesalahannya, dia gak bantuin gw bediriin motor gw, dan dia gak ada niat baik untuk ngebantu... apa kek... akhirnya, tanpa rasa dosa, langsung kepalan tangan gw melayang ke mukanya...
begitu dia jatoh, gw bediriin motor gw, gw starter, dan gw masuk ke parkiran... gw keluar lagi dari parkiran, ternyata dia dah pegi...

abis itu, gw jalan naik ke Acer Customer Service... ngantri bentar (cuma nunggu 2 orang), trus gw serahin laptop gw buat diperiksa... duh, semoga data gw bisa direcover... T_T

dari RaPlaz, gw meluncur ke performa lagi... ngobrol2 bentar ama bro charlie & bro budi rianto... sekitar jam 18.30, gw cabut dari bengkel, dan gak jauh dari situ, tiba-tiba batang persneling yg ngehubungin girboks ama footstep gw, LEPAS!! penyebabnya, bearing-nya dah longgar, jadinya tuh batang copot aja... ARGGHHHH!!! untung masih deket bengkel... langsung balik, diakal2in dikit, beres dah...

di jalan, gw berenti di Radio Dalam, beli bubur buat nyokap & gw... sampe rumah, ternyata tuh bubur tumpah dari kotak styrofoam-nya!! untung masih pake plastik kresek di luarnya... kampr***ttt!!!!

No comments: