29 July 2007

One Day In Bandung: Kondangan Bersama Keluarga...

tadi pagi, gw dibangunin jam 8an... ortu, eyang, tante, & adek gw mo brgkt ke Bandung, krn ada kondangan salah satu sodara... dengan mata berat, gw melek, dan nganter mereka sampe kluar rumah... niat nya hari ini gw mo males2an, & mungkin mo jalan2 ke PS... eh tp tiba2, kepikiran pengen ikut... yowes, gw telpon bokap, dengan polosnya gw suruh bokap puter balik... jd gw bisa ikut... :mrgreen:

mandi bentar, pake baju, trs masukin laptop ke tas... gak berapa lama, bokap dateng, langsunglah gw masuk ke mobil, dan kita meluncur ke Bandung...

sekitar jam 10.30 nyampe di Bandung, langsung meluncur ke Mesjid Pusda'i di Jl. Diponegoro... bokap parkir, dan kita semua turun... sampe di dalem, ketemu sodara2 lain, yg dah pd dtg duluan dari Jkt... ngobrol2 bentar, dan langsunglah gw menyerbu lidah saus keju, souffle, martabak mesir, & es krim... tanpa rasa malu sedikitpun... gyahahahaha :mrgreen:

jam 13.00an, kita semua bubar... adek2 gw ikut sepupu gw yg mo naik kuda di Dago, sementara gw, ortu, eyang, & tante gw ke sebuah FO di Jl. Riau... mayan dapet baju yg keren2... ama dapet jaket buat naik motor... jaketnya warna item, bahan suede, trus ada lining merah sepanjang lengan & kerahnya, & jahitannya merah semua... :D

sekitar jam 15.00, adek2 gw dianter ke FO tempat kita belanja... sepupu gw balik, dan gak berapa lama, sekitar jam 15.30, gw sekeluarga balik jg ke Jkt...

sempet kena macet dan lain-lain, akhirnya nyampe Jkt sekitar jam 18.30an...

capek euy...

[Minggu, 29 Juli 2007, 08:35 PM]

No comments: