18 July 2007

AFC 2007, Indo vs Korsel: The REAL Alay Experience - Part Two

Part Two: The Judgement Day (of Indonesia)...



Rabu (18/7), gw bangun jam 10.30... trus baca SMS dari Argo... dia nanyain, gw parkir di mana... gw bilang aja, ntar gw parkir di PS... abis itu gw keluar kamar, nyalain komputer, trus OL... buka Palem, forum CBR Club, FS, ama YM... sambil SMSan ama Onta & Iqra... setelah beberapa lama, gw mandi, ganti baju, dan siap2 brangkat...

sekitar jam 12.30, gw cabut dari rumah... gw lewat Jl. RC Veteran, iseng2 ngelewatin Central Gemilang Motor (CGM)... pas lagi lewat, tau2 ada yg triak manggil nama gw... ternyata si Juned #145 lagi di CGM... gw langsung masuk ke CGM, dan ngobrol2 bentar ama Juned... ktnya indikator temperatur dia gak naik2, udah gitu radiator bocor pula... kasian... sial bener motor lu Ned... abis ngobrol2, jam 13.00 gw cabut dari CGM...

langsung meluncur ke pombensin Shell yg di S. Parman... ngisi 30 ribu, trus niatnya mo mampir ke Performa bentar... pas ngliat jam, ternyata udh jam 13.20-an... batal deh ke Performa, dan gw langsung meluncur ke Plaza Senayan, tempat janjian gw ama Iqra & Onta.

sampe PS, gw langsung parkir di basement, trus SMS ke Iqra & Onta, gw bilangin klo gw udh sampe. gw ke WC, trus naik ke Kinokuniya. sampe Kinokuniya, liat2 bagian Travel Guide bentar, trus gak lama, Iqra dateng. ngobrol2 bentar, dan gak lama, Onta dateng. abis itu, kita meluncur ke foodcourt. laper euy!

sampe foodcourt, gw ke Tamani Express, mesen Cordon Bleu Fettucini. tunggu punya tunggu, begitu makanan jadi langsung duduk. sambil duduk, ngobrol2 ama Iqra & Onta, sambil iseng2 nyoba OL pake hotspot (yg ternyata gagal, krn kudu pake password). selesai makan, damn, gw mulai sakit perut. PARAH. pengen ke WC, tp gw rasa bisa ditahan. jadi ya sudahlah, kita cabut dari foodcourt. lagi jalan, ketemu temen2 skul; Dyota, Fairuz, & Arya Ape. ngobrol bentar, cabut lagi, ketemu Arin, lulusan 2006... ngobrol bentar, cabut lagi... dan kita jalan ke arah stadion.





selama jalan ke stadion, perut gw makin menjadi-jadi sakitnya... sempet kepikiran utk balik ke PS dan mendekam di toilet... tp dah keburu sampe stadion... yowes, langsung lanjut masuk... sambil terus menahan sakit... dan akhirnya sampe juga di dalem stadion... minuman diperiksa, trus dipindah ke kantongan plastik... --"

pemeriksaan tas & minuman


our entrance


abis itu kita masuk ke dalem, cari seat, dan duduk bentar... karena gw ga tahan, akhirnya gw keluar ke toilet... badan gw dah bener2 keringet dingin dan gemeteran... dah ga kuat lagi nahan... sempet parno krn gada sabun... tapi gw ngliat ada selang air di toilet... gw test, oh ternyata alirannya kenceng... langsung doing the business... BYUR BYUR BYUR... ahhh LEGAAAA banget... setelah bebersih dan berguyur2, langsung balik ke seat lagi...

sampe di seat, ngobrol2... foto2 bentar...

kiri ke kanan: gw, Iqra, Onta *photo by Onta


makin lama, suasana makin riuh ramai... penonton makin membludak... dan begitu pemain2 Indo masuk... suasana tambah menggila... gak lama... menyanyikan lagu kebangsaan... abis itu langsung kick-off... and the party has begun...

gila... suasana gokil, seru abis... dikit-dikit kita naik bangku, triak2... YAK YAK YAK...!! AAAAAAAARGGHHH...!! disahut tepuk tangan meriah... YAK YAK YAK!! DIKIT LAGI!! TERUS TERUS!! WEEEEEEEEEHHHH... tepuk tangan lagi... sesekali terdengar lenguhan dari terompet tiup... belum lagi berbagai nyanyian yg dinyanyikan oleh segenap penonton... termasuk gw... gw bener2 larut dalam suasana... teriak, tepuk tangan, nyanyi... terkadang bersorak gembira, terkadang bersorak kecewa... sambil bersorak, mata tetap fokus ke lapangan... memperhatikan gerak-gerik tiap pemain, memperhatikan langkah-langkah kaki mereka membelah hamparan lapangan rumput hijau... dan gak lupa, sambil meneriakkan kata-kata "wasit gobloook... wasit gobloook..." juga... =p

gak kerasa, 90 menit berlalu... dan akhirnya, lagi-lagi Indonesia harus mengakui kekalahannya, dengan skor 1-0 untuk Korea-Indonesia... terlepas dari kekalahan itu, supporter tetap menyanyikan yel-yel dukungannya buat para pemain Indonesia... damn... suasana tetep riuh ramai... malah katanya ada supporter yg nangis jg... entah nangis kecewa ato terharu? whatever... gw ama Onta & Iqra langsung kluar...

di luar gate, nungguin Argo & Gora... sambil foto2 bentar... ga lama, Argo & Gora dateng... ngobrol2 lagi bentar, foto2 lagi, trus cabut ke PS...

di jalan ke PS, Argo cabut duluan, krn dia parkir motornya di Ratu Plaza... gw, Gora, Onta, & Iqra lanjut ke PS...

di PS, kita jalan2... muter2 ga jelas... ketemu beberapa temen... trus turun ke Food Hall, beli minuman... ketemu beberapa nak 8... trus lanjut lagi ke atas... muter2 lagi... ketemu temen2 lagi... jalan2 lagi... sampe akhirnya Iqra pulang... dan gw, Onta, & Gora pun memutuskan untuk pulang jg...

gw cabut dari PS, iseng bentar nglewatin sekolah... ternyata tongkrongan sepi...

langsung ngebut ke rumah... sampe rumah, taro tas ama helm... kluar lagi ke gerbang kompleks, ketemu si tukang nasgor langganan, dan bungkus 2 porsi...

abis itu gw balik lagi ke rumah... ga kerasa, udh jam 22.20... gw mandi, ganti baju, dan OL... sambil makan nasgor...

fuah... bener2 seru... pengalaman yg ga akan terlupakan... gw seneng, lagi-lagi gw bisa jadi bagian dari sejarah AFC 2007... it's a hell of a day for me... a hell of an unforgettable day...

oh iya... check out some of the photos...!!

Officer on duty... Way to go, sir!


SPORT vs POORNESS? What's that s'posed to mean?


jgn kelebaran mangap... tar ada lalat masuk Qra!


Pocong goes to AFC?!


Ensemble of hands


The stadium


The early crowd


"Indonesia! Indonesia!"


The little spectator


Cheering crowd at night


Officers resting in front of the gate


Pocong and the gank

Palem'ers at AFC, kiri ke kanan: Iqra, Argo, gw, Onta *photo by Onta

[Kamis, 19 Juli 2007, 00:20 AM]

2 comments:

アベ said...

wah wah gara2 ngeliat fotonya si iqra, jadi kangen ama die! hihihi kabranya si gentong gimana ya? *jadi class-sick..--"

Catatan Untuk Sebuah Angan said...

Itu pocong bneran????