15 July 2007

AFC 2007, Indo vs Arab: The Alay Experience

Sabtu (14/7) siang, gw ngebawa adek gw yg cowo ke bengkel, karena dia gada yg ngawasin di rumah... sekalian jg gw ke bengkel janjian ama Mosat #139, mo pinjem software buat laptop MacBook nyokap gw...


sampe bengkel, ternyata rame bgt... ada Juned #145, Raymond #146, Jesse #22, Om Agus #131, Muslim #117, Iman #141, Nosyar #116, dll... pokoknya rame... CBR-nya sendiri ada 10 motor seinget gw... ngobrol2, sambil nungguin Mosat... ternyata Mosat mogok... jadi dijemput ama Jesse...

gak lama, Mosat dateng... cek punya cek, ternyata bensin dia abis di tangki, dan gak termonitor, gara2 kabel indikator bensin ga nyambung... dodol kan...

abis itu gw pinjem software dari Mosat, trus gw install... sambil sesekali nemenin adek gw... selesai nginstall, gw onlen pake ADSL bengkel, buka palem, YM, ama MSN... abis itu udahan...

sorean dikit, ngobrol ama Iman... dia crita, katanya mo nonton AFC... gw jg kpikiran pengen ntn, tp gimana cara, tiket aja ga punya... tau2 Ronny, sang penunggang Karisma yang beralih ke CBR item 2007 nge-SMS gw... katanya dia punya 1 tiker AFC nganggur... langsung ga pake mikir, gw jawab "mau"...

ini dia wujud sang tiket...


jam 18.00an, gw, adek gw, & Iman cabut dari bengkel... di Senayan, sempet cari parkir di PS, tapi ga dapet... akhirnya ke STC, parkir di basement, trus kasih sedikit uang ke mas2 yg jaga, titip motor gitu kamsudnya...

naik ke lobby trus kluar STC, janjian ama nyokap... adek gw yg cowo ikut nyokap, sekalian gw nyerahin laptop... trus gw ama Iman jalan ke Senayan...

nungguin Ronny lama banget di Senayan, bete... gw telpon Ronny, katanya dia lagi OTW... ntar mo masuk lewat pintu yg dpn Mulia... yowes, gw ama Iman jalan ke sana... tiba2, mendadak rusuh... massa dibubarin polisi dengan tembakan pistol... gw ama Iman sempet mundur bentar... nungguin Ronny, sampe akhirnya jam 19.20, Iman masuk duluan ke stadion...

jam 19.30, Ronny nelpon, katanya dia di depan gerbang panahan... gw jalan keluar, masuk ke mobilnya, dan kita meluncur ke parkir timur... langsung abis parkir mobil, lari sejadi-jadinya ke dalem stadion, gate 21A...

sampe gate, istirahat bentar, secara badan basah kuyup & jantung deg2an, maklum dah lama gak lari2, stamina dah reyot... cari seat, tapi apa daya gw ga kuat, terpaksa beli minum dulu... teteup sih beli minumnya Coke... walopun gw tau bahwa gak baik minum soda sehabis olahraga, tapi bodo amat, gw hajar ajahh... dan langsung cari seat lagi...

gw berdua ama Ronny, duduk di bangku row TT, paling atas... sepi... gw ngliat jam, dah pukul 20.00... gw cuma bisa mlongo ngliatin stadion, secara ga ngerti apa2... hehehe... tp tetep gw enjoy bgt ama suasananya... tepuk tangan rame2, nyanyi2 rame2... seru aja... terlepas dari ketidakngertian gw akan permainan sepakbola... =p


waktu berlalu, permainan pun akhirnya usai... ditutup dgn skor Arab-Indo: 2-1... gw ama Ronny jalan keluar, balik ke mobil... yg lain dah pada nunggu jg... akhirnya meluncur balik ke STC... jalan macet... sampe STC hampir jam 23.00... gw turun ke basement, motor gw tinggal satu2nya... untung masih dijagain... and BTW, Iman dah pulang duluan... secara dia dah klamaan nungguin gw... =p

gw kluar, trus nyusulin Ronny dkk ke Taman Suropati... makan di sana... sambil telponan ama Polly (SSFC-005)... langsung janjian mo nongkrong... slesai makan, meluncur ke Karet... ketemuan ama Polly, Ferry, & Arip Muse... ngobrol2 sambil minum teh anget... sampe akhirnya jam 01.45 gw ditelpon nyokap... gw meluncur pulang, sampe rumah jam 02.00 lewat dikit... trus ganti baju, onlen, dan sekarang, bersiap2 mo tidur lagi... karena ntar jam 9 pagi, gw ada ujian masuk Binus... T_T

[Minggu, 15 Juli 2007, 03:00 AM]

No comments: