04 July 2007

SPMB, Hari Pertama: Soal Dari Neraka...

tadi pagi, bangun jam 5.30... pake ngantuk-ngantuk dulu... biar semangat, nyalain laptop, tancepin speaker, setel lagu2 soundtrack-nya Step Up... mandi sambil nyanyi dan joget2... biar badan hangat... hehehe...

abis mandi, pake baju, ambil tas... liat jam, udh hampir jam 6... gak sempet sarapan... akhirnya sarapan gw dimasukin ke kotak makan... langsung bawa kotak makan, botol minum, ama tas ke mobil... dan meluncur ke UI Depok bersama supir gw...

di jalan, buka kotak makan... buset!! isinya nasi, kornet, telor ceplok, ama kerupuk... penuh bgt itu kotak makan --" sambil makan, sambil liat2 jalan tol yg sepi...

gak kerasa, dah masuk ke jalan yg menuju UI... buset... rame abis... parah...

sedikit merayap, dan akhirnya sampe ke gedung Fakultas Teknik... gw turun, langsung jalan ke gedung pascasarjana...

naik ke lantai 6, trus jalan ke koridor... dah rame bgt...

tunggu punya tunggu, gw jalan ke ruangan A 601 di ujung lorong... and guess what...?

kunci ruangan gw ketinggalan di UI Salemba!

great... just great!!

tp akhirnya ruangan kebuka jg kok... jam 8an gitu... huehehehe...

dapet tempat di paling blakang, deket jendela... langsung duduk, ngisi biodata di lembar jawaban...

trus langsung buka soal...

ANJRIT!

gw kaga ngerti apa2 di matematika dasar... 25 soal, gw ngerjain satu...

lanjut ke bahasa indonesia... 25 soal, hampir semua soal ttg EYD... FUCK!

skip ke bahasa inggris... nah ini baru gw tenang... langsung ngerjain sampe ssai...

abis itu, gw sempet stress ndiri... dan gw ktiduran di atas meja...

melek2, tau2 pengawas bilang "waktu tinggal 30 menit"... ARGHHH!!!!!!!!!!

langsung buru2 ngelirik matematika dasar lagi... mentok2 cuma bisa ngerjain 2 soal lagi... jadi ada 3 yg gw kerjain...

trus balik ke bahasa indonesia, gw kerjain sebisanya... sampe akhirnya waktu abis, dan semua lembar jawaban dikumpulin...

harh.

dari UI, gw pulang... ngambil motor, trus ke Performa... ketemu Wawan #128, Raymond #146, Nabi, ama Marcos... gw ngobrol lama ama Wawan & Raymond... pas ngobrol ama Raymond, gw coba tawar knapot DBS-nya... awalnya dia gamo jual... tp trus dibantu sedikit gombal dari Mas Leo, akhirnya dia luluh... dan besok knalpot DBS-nya bakalan pindah ke motor gw...!! xixixi...

sorenya, gw ditelpon Yogi #8... dia di WMC, ngajakin tukeran ban... yowes, gw meluncur ke WMC... ngobrol2 ama Yogi... trus tukeran ban... jadi skrg gw pake 120/80... dan Yogi pake 120/70 punya gw...

dari WMC, gw pulang sekitar jam 18.30... sampe rumah, makan, trus onlen... sampe skrg...

*fuahhh, males blajar buat bsk... T_T

God, please help me, show me your miracle...

[Rabu, 4 Juli 2007, 09:53 PM]

No comments: