03 July 2007

Counting Hours To SPMB...

tadi pagi dibangunin nyokap... diingetin kudu ngliat lokasi ujian...

abis bangun trus mandi... pake baju... makan bentar...

jam 11an brangkat ama supir ke UI Depok...

sampe sana, masuk ke gedung Fakultas Teknik... jalan ke gedung pascasarjana, tempat ujian gw... anjrit... gedungnya keren... kaca semua... gw naik ke lantai 6, nyari ruangan gw... di lantai 6, gw bisa ngliat ke bawah, ke perpustakaan... perpustakaannya keren, kek QB Bookstore... sugoi ne...

dari sana, mampir ke sekolah gw... niatnya mo ngedrop ijazah SMP... eh ternyata petugas TU-nya gada... yowes, langsung pulang...

sampe rumah, ngambil motor, trus meluncur ke Probike... di Probike, ketemuan ama Leonard... trus meluncur ke Puri Indah Mall...

sampe Puri, ketemuan ama David... tampangnya gada mirip2nya ama avatarnya yg di forum CBR Club --" orangnya juga ternyata kalem banget, beda ama tingkahnya di forum, yg bangor abis...

jalan2 bentar di Puri, trus nganterin cewenya David ke TA... abis itu, mampir ke Performa bentar, trus ke warkop sebelah skul gw... makan... laper euy... abis seporsi indomie keju ama es jeruk... abis itu ngobrol2, trus pulang...

sekarang gw termenung di dpn laptop, mo blajar tp males... mo tidur tp ga bisa tidur...
mana besok SPMB... doakan gw yah...

[Selasa, 3 Juli 2007, 09:50 PM]

1 comment:

al-dhee samosa said...

slamat menempuh SPMB ya... hehehe