21 July 2007

The Long Road To Bandung - Part One

Sabtu (21/7) pagi, gw bangun jam 4... abis bangun, tidur bentar 10 menit lagi, trus baru bener2 melek... abis itu gw bangunin Nosyar #116 yg nginep di kmr gw, trus gw mandi... slesai mandi, gantian Nosyar mandi... abis itu gw masuk2in baju & tetek bengek lain ke dalem tas, trus siap2, pamit ama nyokap, dan abis itu gw ama Nosyar cabut dari rmh gw jam 4.50...

dari rumah gw, cabut ke McD Pondok Indah... sampe sana, nungguin anak2 yg lain (Ucho #129, Iman #141, Yogi #8)... di McD, ketemu rombongan moge lagi ngumpul2... wow...

setelah beberapa lama nunggu, datenglah Ucho, disusul Iman... dan Yogi paling terakhir dateng... abis itu, kita doa & briefing... dan berangkat... telat... heeeeuh --"

cabut dari McD jam 6 pagi, kita mampir di Shell yg seberang Cilandak Town Square, ngisi bensin... trus cabut lagi...

jalan ngelewatin Parung, Bogor, Puncak, makan bentar di KFC Puncak... abis itu terus ke Cipanas, terus terus terus sampe Bandung... capek juga ya mimpin konvoi... tapi itung2 pengalaman lah...

sampe Bandung, langsung ke Dago, check-in di Puri Tomat... trus taro2 barang, istirahat bentar... ama SMS ke bro Ricky #16, yg kebetulan di Bandung jg...


jam 13.30an, Ricky dateng ke Puri Tomat... ngobrol2 dan becanda bentar, trus kita cabut ke GP Motor di Jl. Gatot Subroto, tempat bernaung sekretariat CBR Club Bandung & FXR Club Bandung... sampe sana, ketemu beberapa anak2 Bandung... termasuk ketemu sohib gw, Yoga, yg baru naik kelas 12 di SMA 5 Bandung...

abis ngobrol2, dari GP Motor kita cabut ke tempat makan... namanya Virgin... mayan kenyang, makan Chicken Cordon Bleu ama 2 gelas strawberry juice... =p

dari situ, ke kostan Ricky di Dago Bawah... taro motor ama helm, trus naik Mitsubishi Grandis-nya Ricky ke Dago Plaza... di sini, nak2 pada main billiard, sementara gw menggila dengan laptop gw dan Wi-Fi gratisan... thanks to Melsa for the free hotspot.... =D

abis ini, ntar jam 17.00an mo nganter Iman ke kondangan... trus rencananya, malemnya mo ke Lembang ama nak2 CBR & FXR Bandung... udahnya gatau mo kmana...

updates & photos coming soon... =p

No comments: