24 June 2007

WEIRD: Taksi Mercedes - FUNNY: Shrek 3

Sabtu (23/6) siang, gw boncengan ama Juned (CBR Club #145) ke bengkel Performa... di jalan, persisnya di Arteri Pondok Indah, gw melihat sebuah pemandangan yang sedikit janggal (at least menurut gw, yang udah jarang banget naik taksi)... di depan mata gw, melaju sebuah Mercedes C230 Sport, dengan plat nomor berwarna kuning-hitam, stiker "BS 219" di sebelah emblem "SPORT", dan lampu khas taksi di atapnya, dengan tulisan "Silver Bird"...

walopun awalnya gw gak percaya ama mata sendiri, but what the hell. langsung buka tas, ambil kamera digital, jepret beberapa kali... *spy-wannabe mode: ON

and this is how it looks like:

weird? sort of. don't ask why. it's just weird to see a Mercedes taxi, especially in Jakarta.
cool? pasti. what's not cool about riding in a cab with Mercedes emblem on it?
makes you look rich? damn right.
expensive? hell yes. Bintaro-Blok M berapa yah argonya?

anyways, sesampainya di bengkel, gw langsung nengokin motor... pasang bracket headamp, pasang windshield, ganti baut-baut footstep, ama ngakalin dudukan lampu blakang yg patah... selesai semua sekitar jam 17.30, gw langsung pulang... soalnya mo ke Djakarta Theatre, mo nonton Shrek 3...

sampe rumah, istirahat bentar... makan, online, mandi, keramas, dll... tau2 udah jam 18.30 aja. gw panik, karena nyokap gak juga dateng, sementara gw mo pinjem mobil. gw terusin onlen... dan jam 19.00 Iqra nelpon, katanya dia udah di DjakTet... gw minta dia nunggu... sementara gw makin panik, sampe2 gw keluar gerbang rumah, dan nungguin nyokap dateng...

jam 19.30 malem, nyokap dateng... ama adek gw... langsung turun2in barang dari mobil, gw minta duit, dan jam 19.45 gw langsung ngebut keluar kompleks... sempet macet dikit di Sektor 1, ARGH! I hate it! tp trus langsung ngebut, lewat Tanah Kusir, Arteri Pd. Indah, puter balik di bawah flyover Simprug, langsung belok ke jalan yg nembus ke Pakubuwono... tancep gas lagi ke arah Sarinah, sambil sesekali ngangkat telpon dari Iqra ato Abhe... mereka terus2an nanyain gw di mana... which kinda makes me panic! tp gw tetep berusaha tenang, sambil bilang ke Iqra, untuk titip beliin tiket dulu...

akhirnya sampe juga di DjakTet. kira2 jam 20.20 gw nyampe... langsung valet park, dan gw lari ke atas... ketemu Iqra, Abhe, & Dessy di deket eskalator. gak pake ba-bi-bu, masuk ke studio...

filmnya sendiri mayan kocak, ditambah lagi ada kekonyolan dari tokoh-tokoh kartun lain: Pinocchio, Snow White, Merlin, Captain Hook, well you name it. dan gak lupa, kegeblekan si Donkey ama si kucing. errr... lupa namanya =p
sayang jalan ceritanya kerasa rada cepet. jadinya kurang enjoy nontonnya. belom puas ketawa nih gw, hehehe...

these are the tickets: valet parking ticket & theatre ticket


dari DjakTet, kita berempat jalan ke McDonald's Sarinah. niatnya pengen makan, apa daya penuh parah. yowes, balik ke DjakTet, gw ambil mobil, Abhe ama Dessy bareng gw, sementara Iqra ama supirnya...

kita bertiga meluncur ke Jl. Yusuf Adiwinata, soalnya gw pengen makan nasgor... Iqra sempet nelpon, katanya pengen nyusul... eh tau2 entah kenapa, gak jadi... --"
abis makan, gw nganterin Dessy dulu ke daerah Gajah Mada, trus nganterin Abhe ke Rawamangun, sambil ngobrol2...

abis ngante Abhe, gw sempet mampir ke Karet Kuningan, niatnya pengen nonton trek-trekan... eh ternyata di sana sepi, bersih dari pembalap2 liar... pas gw lewat, ternyata ada beberapa polisi BM (Brigade Motor) yang lagi mangkal... pantesan sepi...

gw sendirian di jalan, nyetir pelan2, sambil dengerin Rythm of Love di radio Mustang... lagu slow, AC dingin, sendirian di mobil, jalanan kosong... bawaannya pengen tidur... untung gw gak merem ato meleng.

Alhamdulillah sukses sampe rumah... ternyata nyokap gw masih sibuk ngebungkusin souvenir, buat acara ultah adek gw, ntar siang... --" dan gw pun masuk ke kamar... ganti baju, cuci tangan, cuci muka, cuci kaki... dan termenung di depan laptop...

[Minggu, 24 Juni 2007, 02:09 AM]

3 comments:

アベ said...

gw link yeee hehehe --"

dhaninugraha said...

monggo... ^^

Anonymous said...

mohon ijin memuat gambar di blog anda ini pada situs kami...http://b0cah.org